Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Pts/Uts Kelas 6 Semester 2

Berdasarkan Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  Download Soal PTS/UTS Kelas 6 semester 2

Berdasarkan Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal Perguruan Tinggi Swasta Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills).
Soal Perguruan Tinggi Swasta Kurikulum 2013 Revisi Kelas 6 SD/MI Semester genap, Ujian tengah semester tematik atau Penilaian Tengah semester bagi Kelas 6 Sekolah Dasar, dari prediksi soal, soal latihan Perguruan Tinggi Swasta Kurikulum 2013 Revisi yang dibentuk menurut kisi-kisi soal Kurikulum 2013 Edisi revisi.
Selain soal-soal PTS, pola soal pts pada file docx juga dilengkapinya dengan kunci balasan semoga dapat mengantisipasi jikalau terjadi kesalahan.
Tetapi soal-soal Perguruan Tinggi Swasta ini masih jauh dari sempurna. Pencapaian kompetensi di tiap sekolah tentunya berbeda, jadi alangkah lebih baik jikalau pola soal berikut ini dianalisa kembali untuk di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing. Untuk memepermudah atau membantu Rekan-rekan Operator Sekolah atau Guru-guru dalam penyusunan soal pts, eksklusif saja comot pola soal pts pada link di bawah ini.
Contoh Soal Perguruan Tinggi Swasta Kelas 6 semester 2

KELAS 6


Sumber https://sobang4.blogspot.com/